News

John Mayer Luncurkan Single Baru Yang Ngepop

(Foto/Billboard.com)

(Foto/Billboard.com)

Linemusik.com – Setelah bertualang dengan musik folk dan americana di album Born and Raised (2012) dan Paradise Valley (2013), di single barunya John Mayer kembali memainkan musik yang lebih ngepop.

Lewat single barunya yang berjudul “Love on the Weekend” yang dirilis Kamis (17/11/2016) waktu AS, John Mayer kembali dengan formula pop manisnya seperti di album Heavier Things (2003) dan Battle Studies (2009) tetapi dengan sound kekinian.

Single baru tersebut merupakan karya pertamanya setelah tiga tahun sejak album terakhirnya, Paradise Valley. John Mayer juga sempat merilis lagu daur ulang “XO” dari Beyonce pada 2014.

Musikus 39 tahun itu pertama kali mengisyaratkan album baru saat bulan Oktober lalu ia menulis di Twitter “Mixes dan rapat dan sesi foto serta memberi sentuhan terakhir. Musik pop, saya kembali…” Hingga pada 10 November ia mengumumkan akan merilis single baru.

John Mayer meluncurkan single “Love on the Weekend” berbarengan dengan sebuah sesi tanya jawab di Facebook. Mantan kekasih Katy Perry itu juga menyebutkan bahwa pada tahun depan ia akan merilis lagu lebih banyak.

Dilansir dari Liputan6.com, rencananya John Mayer akan merilis album barunya itu pada tahun depan. Album ketujuh tersebut dirumorkan akan bertajuk The Search for Everything.

Pelantun “Heartbreak Warfare” itu sendiri dalam setahun terakhir disibukkan dengan membantu tur dari Dead & Company, sebuah band yang beranggotakan sisa-sisa band rock legendaris AS Grateful Dead.