News

Samsons Akan Luncurkan Album Baru 23 November Nanti, Ini Komposisinya

(Foto/Tempo.co)

(Foto/Tempo.co)

Samsons mengeluarkan album terakhir pada tahun 2013 lalu. Kini band Samsons kembali siap merilis album terbarunya.

Mengutip dari Kompas.com, gitaris Samsons, Irfan, mengatakan bahwa band yang beranggota Aria (vokal), Erick (gitar), Konde (drum), dan Aldri (bas), akan menampilkan wajah baru dalam warna musik Samsons.

“Kami hampir enggak pakai kebiasaan lama lah. Kami yang bahagia-bahagia aja karena semua personel sedang bahagia. Konde menikah, gue punya anak, Aldri juga punya anak, Aria juga. Erik sebentar lagi. Jadi rasanya akan beda di album ini,” kata Irfan.

Masuknya Aria sebagai vokalis baru Samsons menggantikan Bams,dipercaya mampu memberikan warna baru pada band yang dikenal dengan lagu-lagunya yang melankolis ini.

“Pasti kalau ngeband tarik-tarikan. Ada warnanya Aria yang masuk. Kami enggak pernah pengin move on atau gimana. Karena kami anggap Aria ini adalah keluarga baru,” ujar Irfan lagi.

Kebebasan personel lain untuk memberikan idenya dalam album ini juga membuat Samsons semakin percaya diri.

“Aria kontribusinya banyak, ngenakin lagu, dulu malu-malu. Band ya gitu, bukan solo project, yang lain-lain juga. Begitu dikasih rasa ya ada rasanya Konde, Aria, Erick, Aldri, semua berkontribusi,” jelas Irfan.

Sayangnya Samsons belum bisa membocorkan tentang judul dan single andalan mereka.

“Ada single andalan nanti, lagu happy, up beat sih ini. 23 November ya ditunggu saja,” kata Irfan menutup perbincangan dengan sebuah pesan.